Jumat, 24 September 2010

Tutorial Crazy Kart : How to Use Shortcut in Western Mine Without Using NOS

Setelah menguasai dasar-dasarnya.. Sekarang Bibie akan menjelaskan tentang salah satu hal yang apabila telah menguasainya maka akan lancar di Map ini..

Map : Western Mine ( In Indonesia named Pertambangan Barat )
Ada ga sih syarat yang harus dikuasai supaya mudah??

Kalo menurutku ya ini : 
  • Bisa Counter Steer dengan baik.
  • Punya kepekaan dalam menaruh posisi mobil.

Ini aja? Iya cuman ini kok.. ^^


Sekarang Kita Akan Praktek.. :D

1st Step : Counter Steer di daerah pinggir pasir di ujung jalan Shortcut (SC)


Kalo sudah seperti ini.. ( Masih dalam keadaan menggunakan Counter Steer ) Tahan Shift untuk beberapa saat.. ( Supaya lompat mobilnya sedikit lebih tinggi ) Lalu ketika sudah dekat dengan goa Shortcut shift dilepas dan atur posisi mobil supaya miring ke kanan. ( Baca : Banting Setir Mobil ke Kanan )

Nanti bisa dilihat hasilnya seperti ini :


Weitz.. Pasti disini Kamu bakal merasakan seremnya berada antara jembatan dan jurang. Hehehehe..
Oleh karena itu, setelah berada dalam posisi seperti ini. Langsung Drift kan mobil ke kanan. ( Do As Fast As You Can ) dan sesuaikan posisi mobil dengan kesempitan jalannya.

Setelah melewati disitu sekarang kita akan melewati belokan yang lumayan tajam ke arah kanan. Tapi tak hanya dengan drift biasa. Dengan Back Drift ( BD ) pun kita juga bisa melewatinya. Ilustrasinya seperti ini :

Kalau lupa cara nya Back Drift bisa dibuka disini. Setelah Back Drift ( Optional sih. Ga dilakuin juga gapapa hehehe ) Disini kita bisa melakukan Long Jump ( LJ ) yang sangat bermanfaat untuk mempersingkat waktu. Namun jujur Bibie sendiri juga masih belum lancar dalam menguasai LJ di Map ini. Tapi Bibie punya Tips gimana caranya bisa LJ dengan mudah tanpa takut Jatuh.

Gimana Caranya ?

Caranya : Dari Riset Mobil yang berkecepatan 173 ++ . Bibie menyimpulkan setelah BD kita bisa menghitung 3 detik dari belokan menanjak tersebut. Lalu Banting Kendali Mobil ke Arah kiri ( dengan drift, lalu drift tahan ) dan NOS saat itu juga.

* NB : Untuk mobil dengan kecepatan lain bisa ditambah interval nya jadi 3,5 detik - 4 detik.

Oke ! Maybe Enough .If there is a mistake i'll change it as soon as possible.
Thx 4 Reading ^^
Crazy Kart 2 Indonesia Gamer
Nickname : Bibie

Please Comment My Post :D

0 komentar:

Posting Komentar