Senin, 04 Oktober 2010

Mozilla Optimis Memasuki Pasar Mobile

Kesuksesan Mozilla dalam web nya yang berisikan konsep Mozilla kedepan telah mendapatkan banyak tanggapan positif oleh berbagai kalangan, berbagai inspirasi telah Mozilla dapatkan. Sudah ribuan orang bergabung, berbagi ide dan mengembangkan konsep sekitar Firefox, proyek Mozilla dan Web Open secara keseluruhan.

Salah satu inspirasi terbaik yang diapresiasikan oleh Mozilla adalah inspirasi milik Billy Mei, yang mana mengutarakan konsepnya tentang “Open Web Concept Phone” . Yang akhirnya sukses dengan titel " Mozilla Seabird "


Dibawah ini merupakan hasil inspirasi Billy Mei yang sangat menawan, yaitu Mozilla Seabird :


Bentuknya yang anggun merupakan daya tarik Mozilla Seabird. Namun jangan salah sangka, dirintisnya Mobile ini merupakan salah satu
konsep Mobile Masa depan nantinya. Karena ke-epic-an Mozilla Seabird yang luar biasa. Yang merupakan suatu inovasi terbaru yang ada saat ini. Mozilla Seabird memperkenalkan beberapa kemungkinan bagaimana interaksi pengguna mungkin berevolusi dengan menangkap gerakan maju dan inovasi proyektor yang akan mendrongkrak minat pasar. Telepon genggam yang seperti sayap burung ini membayangkan bagaimana sebuah dongle menggunakan beberapa mungkin menambah antarmuka gestural ramai dengan lebih presisi dan manipulasi langsung konten dalam ruang 3D.


Dengan perusahaan ponsel seperti Samsung, LG dan Motorola bergerak ke arah aplikasi tampilan untuk proyektor, teknologi ini masih terbuka untuk memperluas interaksi pengguna dan masukan pada saat yang sama.( karena sebenarnya Mozilla Seabird masih dalam proses pengembangan ) Hanya dengan menaruhnya pada permukaan yang rata, Mozilla Seabird memungkinkan interaksi netbook berkualitas dengan bekerja dengan distorsi angular proyektor untuk memberikan interface, bukan konten. Setiap projectornya bekerja secara independen dan memberikan tingkat efisiensi laptop. 



Pengembangan bentuk mengambil isyarat dari bentuk aerodinamis, style burung dan jelas berbagai bentuk yang feminin.
Kelengkungan bagian belakang juga berfungsi peran fungsional dalam mengangkat elemen lensa proyektor ketika berbaring datar. 




Originally Post By Bibie :D

2 komentar:

Ahmad Muqorrobin mengatakan...

Sebuah mobile idaman masa depan ya bie.. Tapi karena masih dalam bentuk draftnya mozilla jadi harga dan spesifikasi di dalamnya masih belum jelas ya..
Kita lihat saja kedepannya nanti :)

Nanta mengatakan...

wuoooo...
kereenn....
bi lek dapet tawaran, q mntak satu...
hahhaha...

Posting Komentar