Rabu, 08 September 2010

Asus Segera Hadirkan Dua Notebook Fermi

Asustek Computer Inc, salah satu pembuat notebook utama dunia menghadirkan G53 dan G73, notebook gaming yang berasal dari lini Republic of Gamers.

Kedua notebook sudah memanfaatkan chip VGA terkini Nvidia yakni seri GTX 460M, salah satu varian prosesor grafis yang dikenal juga dengan arsitektur Fermi. Notebook tersebut juga dilengkapi dengan hardware yang dioptimalkan untuk DirectX 11 serta 3D gaming definisi tinggi.

Berhubung segmen yang dituju adalah pengguna gaming
, notebook dirancang dengan pembuangan panas di belakang yang menjauh dari pengguna. Permukaan keyboard juga didesain landai lima derajat, agar pengguna lebih nyaman saat bermain game dalam jangka waktu panjang.

“Dengan kemampuan hardware yang bertenaga, notebook dapat menghadirkan tampilan grafis high definition memanfaatkan inovasi dari DirectX11 seperti real time ray tracing dan advanced tessellation,” klaim juru bicara Asus, pada keterangannya, Selasa 7 September 2010.

Notebook tersebut dapat menjalankan game dalam resolusi tinggi dengan anti aliasing diaktifkan, tanpa mengalami perlambatan. “Hal ini dapat dilakukan berkat Nvidia GTX 460M dan kapasitas memori videonya yang besar, mencapai 1,5GB GDDR5,” tulis Asus.

Kedua notebook juga siap mendukung 3D gaming full HD karena layar mampu menampilkan 120 frame per detik, sensor terintegrasi, dan dilengkapi dengan kacamata active shutter.

Di Indonesia, notebook yang akan beredar pada kuartal keempat 2010 tersebut dilepas di kisaran US$2.009 untuk G53JW, serta US$2.209 untuk G73JW.
Sumber : http://teknologi.vivanews.com/news/read/176643-asus-siapkan-dua-notebook-fermi

0 komentar:

Posting Komentar