Minggu, 05 September 2010

Dell Jual Alienware M11x

Setelah lama dinanti-nanti oleh penggila game tanah air, akhirnya Dell Indonesia memenuhi janjinya untuk memasarkan notebook gaming, Alienware M11x.



Dell Alienware M11x sendiri diluncurkan secara global pada ajang Consumer Electronic Show di Las Vegas Amerika Serikat, Januari lalu.

Laptop seukuran netbook itu ditenagai oleh prosesor Core 2 Duo, memori DDR3 1066 MHz hingga 8 GB, serta kapasitas hard disk drive hingga 500 GB 7200 rpm atau 256 GB SSD.

Istimewanya, laptop ini dilengkapi dengan pemroses grafis NVIDIA GT335M sehingga pengguna bakal bisa menikmati kualitas visual yang lebih mumpuni dari sebuah netbook.

Namun, ini menyediakan switch yang memungkinkan pengguna untuk beralih kepada grafis internal, agar tak terlalu boros tenaga. Dengan mode grafis internal ini, baterai laptop bisa bertahan hingga 6,5 jam. 

Alienware yang bobotnya sekitar 2 kg itu,memiliki desain yang futuristik. Dengan simbol kepala Alien yang khas di cover depan, saat laptop dinyalakan, sekujur tombol papan kunci, touchpad, dan daerah lubang kipas pendingin akan menyala. 

Ia juga dilengkapi dengan sepasang speaker yang mampu bersuara nyaring. Selain itu laptop ini juga menyediakan port VGA, keluaran HDMI, serta koneksi USB, Ethernet, serta slot kartu memori ExpressCard.

Bersamaan dengan M11x, Dell juga melansir versi update desktop game Area 51. Bedanya dengan versi terdahulu adalah prosesornya yang telah membesut Intel Core 17 yang dapat dioverclock hingga 3,86 GHz.

Selain itu, laptop ini juga telah mempekerjakan quad GPU power dari dual NVIDIA GeForce GTX 295 graphic card. 

Memorinya DDR3 (baik 1333 MHz maupun 1600 MHz) menawarkan kapasitas hingga 12 GB, serta 6 HD bay bebas kabel dengan kecepatan 7200 rpm dan 10 ribu rpm. Area 51 akan dijual dengan harga US$ 3.134 atau sekitar Rp 29 jutaan.

Di pameran Mega Bazaar, Dell Store juga menyediakan pre-order laptop tertipis di dunia, Dell Adamo

Rencananya, laptop premium yang bakal dibanderol seharga US$ 2.500 atau sekitar Rp 23 jutaan itu bakal muncul di pasaran mulai akhir Maret ini.

0 komentar:

Posting Komentar