Minggu, 26 September 2010

Tutorial Crazy Kart : Drive on Valley Fort

Setelah di Western Mine.. Sekarang kita akan berpindah ke Map lain. Yaitu Valley Fort ( In Indonesia named Benteng Lembah )
Disini merupakan map yang tergolong dewa apabila kamu bisa mendapatkan waktu yang cepat sekita 3 : 00 ~ 3 : 10 .  ^^ ( Bibie sendiri rekor nya cuman 3 : 06 . Maklum cupu :p ) Nah.. Permasalahannya, jika ingin bisa mendapatkan waktu yang begitu cepat, tentunya dibutuhkan skill yang tinggi juga kan? :) Oleh karena itu Bibie disini akan memberikan berbagai Tips tentang bagaimana cara menguasai Map Valley Fort ini. ^^

  •  Pada saat start, lakukan CS ( Counter Steer ) dengan cerdik dan cermat maka speedmu akan menambah secara optimal dalam kurun waktu sekitar 2 - 3 detik. 
  •  Pada saat ditanjakan ke arah kiri. Lakukan BD ( Back Drift ) atau belok secara normal namun setelahnya langsung berbalik badan secara cepat atau bisa dilakukan secara cepat dengan CS.
  •  Illustrasinya seperti ini :



Ini Contoh apabila melakukan Back Drift ( BD ) di tanjakan ke arah kiri. Setelah BD selesai langsung drift kan mobil ke arah kiri. Lalu melanjutkan ke tantangan berikutnya ^^

  • Setelah melewati tanjakan. Kita akan bertemu dengan jalan zig-zag dan jembatan layang. Cara melewatinya adalah dengan meluruskan badan mobil kita lalu tanpa melewati zig-zag tapi langsung lompat mendekati jembatannya.
  • Illustrasinya seperti ini :

 Tips : Usahakan miringkan mobil ke kiri ketika akan jatuh ke jembatannya. Setelah jatuh maka langsung drift kan mobil ke arah kanan. And sekarang kita akan melewati tantangan yang lebih seru dari sebelumnya ^^

NB : Ketika Lap 3 , kamu bisa menggunakan NOS disini. Berarti dapat disimpulkan bahwa jarak kamu nge NOS dengan jembatan juga lebih jauh daripada jika tanpa NOS. ^^


  • Setelah melewati jembatan kita akan melewati tanjakan yang berbentuk zig-zag. Namun jangan kuatir karena jalan disini cukup luas. Namun yang susah adalah belokannya tajam ke arah kanan. Untuk melewatinya kita bisa melakukan drift biasa atau dengan menggunakan BD . :D
  • Illustrasinya seperti ini :
 Langsung saja.. Setelah melewati ini kita akan melewati titik TERBERAT dari map Valley Fort. Yaitu kita akan melakukan Long Jump ( LJ ) yaitu dimana kita akan lompat bebas di antara lembah ke lembah. Disini dibutuhkan keterampilan dan keprofesionalan skill untuk melewatinya. 

Bagaimana cara melewati Lembah dengan LJ ? 
  • Ketika kita telah keluar dari benteng, lalu melihat pagar kuning.. Drift kan mobil sekuat-kuatnya sampai membentuk kemiringan 90' . ( bila dikira-kira speed mobil akan berkurang sampai tersisa 130~140 ) 
  • Ketika sudah miring tetap tahan Shift ( Tombol Drift ) lalu NOS dengan menahan tombol Shift dan tombol kiri. ( Untuk posisi landing bisa diatur sendiri sesuai pembalap sukai ^^ )
  • Ketika landing usahakan untuk tidak melakukan bouncing / tabrakan dengan tembok. Dan ini merupakan bagian TERBERAT  karena disini butuh kelihaian tinggi.
Illustrasinya seperti ini :


 Gambar 1 : Posisi Kemiringan setelah melakukan LJ .
 Gambar 2 : Posisi Mobil ketika landing dengan tanpa menabrak dinding. 

Oce.. Sejujurnya, apabila kamu telah SUKSES dalam melewati rintangan ini. Maka sebenarnya kamu telah menaklukkan Map ini ^^ . Karena titik terberat disini, dan apabila sukses, maka yang lainnya hanya tinggal mengembangkan saja . ^^ 

NB : Ketika Lap 2 , Kamu bisa melakukan NOS setelah LJ / Ketika Landing dari LJ . ( Kira-kira ketika akan LJ kamu sudah mendapatkan 2 NOS dan manfaatkan NOS tersebut di jalan ini ^^ )


Thx 4 Reading ^^
Crazy Kart 2 Indonesia Gamer
Nickname : Bibie


2 komentar:

Bibie Site mengatakan...

Please leave your comment here ^^

Unknown mengatakan...

Good Job ...
Wish I can learn something from ur post .....
:D

Posting Komentar